Norman Jauhari (55 tahun)
Jln. Pulo Mas Timur IID/4, Jakarta

BAE Power Touch, BAE Liquid Chlorophyll dan Kinotakara menjadi solusi yang sangat hebat. Pada awal bulan Januari 2002 saya mengalami serangan Jantung dan Penyempitan pembuluh darah arteri. Untuk itu saya harus diopname di Rumah Sakit di Jakarta. Akhir bulan Januari 2002, pengobatan saya lanjutkan ke Singapura untuk melakukan balonisasi ketiga pembuluh darah yang tersumbat tersebut. Seusai pengobatan di Singapura, saya dianjurkan berobat jalan ditambah dengan minum obat-obatan yang jumlahnya tidak sedikitdan harus rutin setiap harinya. Bayangkan besarnya biaya yang harus saya keluarkan untuk membeli obat-obatan tersebut. Pada bulan Mei 2002 saya kembali melakukan medical check-up di Singapura dan hasilnya dinyatakan sudah membaik dan normal. Tetapi rasa bugar dan pulih seperti sedia kala masih belum saya rasakan secara maksimal. Awal bulan Agustus 2002 saya mulai mencari solusi dengan menggunakan produk kesehatan K-LINK. Pertama saya menggunakan Kinotakarayang ditempelkan pada kedua telapak kaki selama 3 minggu berturut-turut. Saya terkejut melihat banyaknya toksin yang diserap dari dalam tubuh saya. Saya juga mengkonsumsi BAE Liquid Chlorophyll secara rutin setiap hari. Semua itu ditambah dengan menggunakan Power Touch yang saya letakkan di saku baju sebelah kiri. Saya rasakan perubahan peningkatan kebugaran pada diri saya. Saya merasa lebih segar dan sehat. Hingga pada pertengahan Oktober 2002 saya kembali melakukan medical check-up ke Mount Elisabet Medical Center, Singapura ditangani oleh Dr. Michael Lim. Hasil medical track recordnya ternyata jauh lebih baik daripada yang sebelumnya. Produk kesehatan K-LINK memang solusi yang tepat bagi saya.

SPIRULINA Libanus Efendi, Pontianak

Dengan Spirulina, tubuh saya terasa lebih sehat. Saya seorang mahasiswa Fakultas Tekhnik di Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Sebelum mengenal produk kesehatan K-LINK, saya sering mengkonsumsi jamu dan suplemen lainnya, karena untuk menjaga kondisi tubuh, agar tidak sakit sewaktu lembur mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setiap malam, saya hanya tidur rata-rata 1 samapi 1,5 jam/hari. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh saya lemah dan sering kali saya jatuh sakit. Badan terasa capek dan lemas. Padahal tidak sedikit jamu dan suplemen yang saya konsumsi setiap harinya. Suatu ketika saya mendapatkan Spirulina, hadiah undian dari Restoran Mutiara. Saya mencobanya dan saya langsung merasakan khasiatnya. Badan terasa lebih segar dan enteng. Mulai saat itu, saya mengkonsumsi Spirulina setiap harinya untuk menjaga kondisi tubuh saya, agar tidak jatuh sakit karena sering begadang menyelesaikan tugas kuliah di malam hari, terima kasih Spirulina.

Sumirah (64 tahun) Yogyakarta

Stroke selama 15 tahun membuat saya sangat menderita. Selama 15 tahun saya menderita stroke. Hari-hari rasanya sesuatu yang membosankan. Setengah hari badan saya terasa lemah, lutut saya kadang-kadang mati rasa, saya jadi malas bergerak, hingga akhirnya jari-jari kaki saya menjadi kaku dan bertekuk ke bawah. Dokter dan berbagai pengobatan alternatif sudah saya kunjungi, namun belum nampak adanya perbaikan. Rasanya hidup ini seperti tak berarti, hanya tidur, makan dan begitu terus menerus selama ini, sampai akhirnya anak saya memperkenalkan suatu produk yang bernama Kinotakara dan Chlorophyll.
Penuturan anak: Suatu ketika saya diundang teman untuk mengikuti suatu acara di Hotel Radisson Yogyakarta, awalnya saya malas dan ragu untuk mengikuti acara tersebut, namun setelah beberapa saat mendengarkan pemaparan mengenai produk, saya tertarik hingga akhirnya saya membeli Kinotakara dan Chlorophyll. Harapan saya semoga produk ini bisa bermanfaat menyembuhkan penyakit ibu saya.
Begitu sampai di rumah, saya langsung memberi Ibu Chlorophyll dan malamnya saya tempelkan Kinotakara pada kakinya. Pada hari ketiga saya menangis terharu ketika melihat koyo yang baru dilepas dari kakinya, koyonya begitu basah sampai meleh keluar dari koyo tersebut. Dan lebih menakjubkan lagi jari-jari kaki ibu kini mulai lurus dan sudah bisa digerakkan serta tidak kaku lagi. Saat itu pula kami sekeluarga merasa takjub dan bersyukur kepada allah, ternyata Tuhan masih saying sama kami dengan memberikan jalan keluar melalui produk PT. K-LINK Indonesia. Sampai saat ini, saya sekeluarga selalu mengkonsumsi Chlorophyll, dan ibu saya memakai Kinotakara. Kami semua berharap semoga Ibu bisa berjalan kembali tanpa alat Bantu. Terimakasih PT. K-LINK Indonesia.

CHLOROPHYLL
Marsono (56 tahun)
Desa Sumber Jaya Rt/Rw: 03/03 Tambun, Bekasi

Diabetes dapat dikontrol dengan Chlorophyll dan Kinotakara. Sejak 7 agustus 2001 saya menderita penyakit Diabetes (kencing manis) dengan kadar gula darah 465. Saat itu saya pernah dirawat di rumah sakit selama 4 hari, saya harus mengalami diet ketat, makanan yang saya konsumsi saat itu hanya sekitar 25 % dari apa yang biasa saya makan sehari-hari. Setiap hari saya harus minum obat dari dokter yang beraneka macam bentuknya, ditambah lagi makanan saya harus benar-benar dijaga ketat, hal ini membuat saya bosan dan rasanya ingin segera lari dari kenyataan ini. Beruntung sekali saya bertemu dengan seorang ibu yang memperkenalkan Chlorophyll dan 1 box Kinotakara, sekarang ini kadar gula darah saya relatif lebih stabil sekitar 172. satu hal lagi yang membuat saya besar hati adalah saya tidak harus menjalani diet ketat, yang penting saya tetap mengkonsumsi Chlorophyll dan menjaga pola makan saya.

 

CHLOROPHYLL
Ir. Lucky SR. (43 tahun)
Jln. Teratai no.102 Pekan Baru, Riau

Badan tambah sehat berkat Chlorophyll. Saya bekerja sebagai pengawas pada salah satu perkebunan di Riau. Selama saya bekerja saya selaluberjalan kaki dengan jarak yang jauh dan berdiri dalam waktu yang lama menyebabkan saya sering mudah capek. Selain itu saya suka duduk melipatkan kaki (bersila), kadang-kadang bisa satu jam duduk bersila untuk beribadah. Akibat dari itu semua kaki saya sering merasa kesemutan. Disamping itu saya juga mempunyai keluhan jerawat batu (komedo) dan sakit maag. Suatu hari saya bertemu dengan Bapak Bunito Kusuma, beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk k-link yang bernama Chlorophyll. Saya minum Chlorophyll tiga kali sehari yaitu pagi, siang, sore/malam hari sebelum tidur. Setelah 10-15 hari mengkonsumsi chlorophyll saya merasakan ada perubahan pada tubuh saya. Capek-capek setelah pulang kerja dan semutan pada kaki sudah tidak terasa lagi. Jerawat batu dan infeksi pada muka sudah hilang dan sembuh. Selain itu keluhan sakit maag yang saya derita selama ini sudah tidak pernah terjadi lagi. Terima kasih Sdr. Bunito yang telah menganjurkan Chlorophyll untuk kesehatan saya. Semoga teman-teman yang mempunyai keluhan seperti yang saya alami dapat memanfaatkan produk k-link BAE Liquid Chlorophyll.

KINOTAKARA
Yohanes soepardi (36 Tahun)
Jln. Gg. Cemerlang No. 11, Pontianak

Nyeri lutut hilang dengan Kinotakara. Dua tahun yang lalu saya pernah mengalami kecelakaan dan mengalami cedera pada lutut. Karena hal tersebut sampai sekarang saya kadang-kadang merasakan nyeri pada lutut. Saya juga mempunyai tekanan darah rendah yang membuat kepala saya sering pusing, dan pada malam hari saya sulit tidur serta sering terbangun karena keinginan buang air kecil di malam hari.
Saya memakai produk K-Link yaitu Kinotakara. Pada awal pemakaian lutut seperti ditarik-tarik. Akan tetapi setelah digunakan selama 5 hari pada lutut berangsur-angsur membaik. Sesudah menggunakan Kinotakara selama 10 hari berturut-turt nyeri pada lutut sudah tidak tersa lagi dan rasa pusing pada kepala tidak terjadi lagi, malam hari tidur pun pulas sampai pagi.

Trifonia Monika Landiana Inam
Jln. Danau Sentarum, komp. Sentarum Sejahtera 3H/28, Kalimantan Barat.

Produk K-LINK memberikan kesehatan yang Prima. Saya sudah melakukan operasi besar sebanyak 4 kali dari tahun 1996-2000. Setelah operasi saya masih harus konsultasi dengan dokter yang selalu menyarankan saya untuk rajin minum obat dan istirahat, selain itu saya juga mengkonsumsi obat tradisional. Walau demikian saya tetap merasakan sakit yang luar biasa di bagian organ yang sudah di operasi. Hal ini membuat saya stress dan menyebabkan kondisi fisik saya semakin menurun serta mempengaruhi saya dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai karyawan. Keadaan ini sudah berlangsung selama 2 tahun, puji tuhan pada bulan oktober 2002 ada salah seorang teman kantor yang memperkenalkan dan menawarkan produk K-LINK. Tanpa berfikir panjang, setelah mendengarkan penjelasan mengenai produk saya segera memesan spirulina dan chlorophyll. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi kedua jenis produk tersebut dan saya merasakan khasiatnya yang sangat luar biasa, kemudian meneruskannya dengan mengkonsumsi gamat emulsion dan koyo kinotakara. Ini benar-benar di luar dugaan saya, semua keluhan saya setelah operasi sudah teratasi, kesehatan saya semakin membaik dan tubuh saya menjadi segar seperti semula sebelum operasi. Kesaksian ini saya bagikan kepada keluarga saya dan mereka juga mengkonsumsi produk-produk dari PT. K-LINK. Sejak tanggal 31 Januari 2003 saya bergabung dengan PT. K-LINK Indonesia sebagai anggota yang aktif mengkonsumsi dan menjual. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. K-LINK Indonesia dan teman saya yang telah memperkenalkannya.

Kol (Pur) Ir. H. Kusmedi
Jl. Raya Purwakarta no. 9 Rt/Rw: 04/04 Ds. Campaka Mekar, Padalarang Bandung

Nyeri tulang hilang berkat Kinotakara. Saya sudah mengalami keluhan sejak usia saya 24 tahun , bagian bawah tulang belikat kanan sangat terasa sakit bila diangkat. Menjelang usia 50 tahun terasa di kedua kaki sakit dan pegal-pegal, bagian punggung terasa berat dan kepala di sebelah kiri sering pusing, sendi jari tangan dan kaki sangat kaku terutama pada saat bangun tidur juga sangat lesu. Ketika saya sakit ibu Marliaty datang kerumah, ia memberitahukan bahwa keluhan yang saya rasakan dapat diobati dengan koyo Kinotakara. Saya berfikir ini adalah suatu pengobatan yang unik, maka setelah itu saya mencoba saran ibu lia, siapa tahu informasi tersebut benar karena saya sudah malas untuk berobat ke dokter. Setelah 2 hari memakai Kinotakara, Alhamdulillah semua rasa sakit yang saya derita sembuh. Sudah 33 tahun saya melakukan pengobatan melalui dokter orthopedi, akupunktur, jago pijat dan urut di Cimande Bogor, tidak tahu sudah berapa banyak biaya yang saya keluarkan tapi penyakit saya tidak pernah sembuh. Tapi sekarang saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. K-LINK Indonesia dan ibu lia yang sudah memperkenalkan produk K-LINK untuk menyembuhkan penyakit saya.

CHLOROPHYLL
Nusratul Muslimah
Jl. Merpati No. 1A, Palu Sulawesi-Tengah

1 tahun yang lalu berat badan saya 56 kg dan sering mengalami sakit kepala sehingga dalam 1 minggu membuat saya harus selalu mengkonsumsi obat-obat sakit kepala 3-4 tablet. Selain itu juga kadar kolestrol saya cukup tinggi yaitu 216 yang membuat kepala saya sering pusing. Syukur Allhamdulillah sejak saya masuk menjadi anggota K-Link pada April 2003 dan selama satu tahun selalu mengkonsumsi Chlorophyll dan Spirulina saya tidak pernah mengalami sakit kepala seperti dulu. Dan perubahan lain yang saya alami adalah berat badan saya menjadi 50 kg, sehingga membuat saya lebih aktif dan bersemangat. Sampai sekarang saya masih terus mengkonsumsi Chlorophyll dan dikombinasikan dengan OmegaSqua untuk lebih menjaga stamina dan kesehatan. Terima kasih untuk PT. K-Link Internasional atas produk-produknya yang berkwalitas.

KINOTAKARA
H. Sarbijono, S.Sos, MM
Jl. Sentosa I/22 Sunter Kodamar, Kelapa Gading Barat, Jakarta-Utara

Sejak selesai operasi By Pass jantung koroner tahun 2000 saya tidak bisa melipatkan kaki pada saat duduk. Hal ini disebabkan karena pada pangkal paha terasa sakit sekali. Pada bulan Februari 2004 saudara ipar saya memberikan saya produk PT. K-Link yaitu Kinotakara. Setelah memakai selama 3 hari berturut-turut kemudian saya sudah mulai bisa melipatkan kaki pada saat duduk tanpa mengalami kesakitan lagi pada pangkal paha. Saya bersyukur kepada Tuhan YME bahwa saya dapat kembali normal dapat duduk bersila lagi. Serta saya mengucapkan terima kasih kepada PT. K-Link serta kepada orang yang telah memperkenalkan.

SAGEE
Azwar
Jl. Tuanku Tambusai, RM. Sederhana,
depan Terminal Bis Pekanbaru, Riau

Dapat membaca berkat sagee Anak saya yang bernama Vanny Ajura, umur 7 tahun, sekolah kelas I SD. Setelah sekolah selama 9 bulan ternyata kemampuannya dalam menangkap pelajaran sangat kurang, bahkan tidak bisa membaca sama sekali. Saya diberi surat oleh gurunya. Setelah saya baca ternyata isinya berupa vonis terhadap anak saya, yaitu apabila anak saya tidak bisa membaca dalam waktu 3 bulan sampai kenaikan kelas maka anak saya tidak bisa naik kelas. Pada waktu itu saya baru dikenalkan produk PT. K-Link oleh Bapak Muhsin, saya langsung bergabung, kemudian saya pelajari beberapa produk PT. K-Link diantaranya ada produk yang namanya Sagee, saya merasa antusias bahwa produk ini sesuai untuk mengatasi masalah anak saya. Dengan sangat berharap produk Sagee ini saya berikan kepada anak saya, dengan mengonsumsi sehari dua kali, pagi dan malam. Setelah menghabiskan 1 kotak isi 30 selama 15 hari ternyata telah ada perubahan besar pada anak saya, semangat belajarnya meningkat karena daya tangkapnya lebih baik dari sebelumnya dan akhirnya bisa membaca dengan lancar. Setelah itu konsumsi Sagee diteruskan dengan 1 kotak lagi dengan 1 kapsul per hari. Kemudian saya beritahu guru tentang keadaan anak saya yang sudah bisa membaca, ternyata jawaban gurunya tidak saya duga rupanya ia juga mengamati perkembangan anak saya yang lebih cepat menangkap pelajaran termasuk kemampuannya membaca. Pada kesempatan ini saya menyampaikan terimakasih kepada PT. K-Link dengan produk Sagee yang bisa memberi solusi meningkatkan kemampuan belajar dan membaca anak saya.

SAGEE
Anwar Umaneilo
Jl. Link. Salahuddin Rt/Rw: 002/05, Ternate

Dapat berbicara dan mengenali orang tua, saudara, dan teman berkat Sagee
Anak saya bernama “Januar Ridho Putra Sangadji”, lahir pada tanggal 23 Januari 2001. Kelahiranya normal seperti anak-anak lainnya. Sejak berusia 6 bulan mulai terlihat adanya kelainan pada saraf di otaknya. Sejak saat itu juga saya merasa gagal menjadi seorang ibu. Dengan segala harapan saya membawanya ke Dokter ahli syaraf di ternate dan berobat rutin satu bulan sekali. Setelah berobat satu tahun Dokter yang merawat pindah ke kota lain dan kondisi anak saya belum ada perubahan. Saya hanya bisa berdoa dan pasrah kepada Allah, sampai akhirnya pada bulan September 2003 saya diundang oleh teman untuk menghadiri acara Seminar Kesehatan yang diadakan oleh K-LINK. Melalui acara tersebut yang saya pikirkan bukanlah bisnisnya tetapi saya mengetahui ada produk untuk penyakit anak saya yaitu Sagee.
Sejak itu pula saya lama mencari dimana saya bisa mendapatkan produk Sagee, dan pikiran saya mulai pindah ke pengobatan alternatif. Saya melakukan pengobatan alternatif selama 5 bulan tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Tepat pada tanggal 4 Februari 2004, Bapak Ir Tonny Sulistyo datang ke rumah menawarkan bisnis MLM K-LINK. Dari sana saya mulai ingat acara yang pernah saya hadiri beberapa bulan yang lalu. Saya memberikan Bapak Tonny uang untuk membelikan saya Sagee isi 60 kapsul, dan tepat pada tanggal 10 Februari 2004 anak saya mulai mengkonsumsi Sagee. Satu minggu kemudian tampak adanya perubahan. Anak saya sudah mulai bisa berjalan lebih jauh, dimana sebelumnya pada saat berjalan masih terjatuh-jatuh. Dua minggu kemudian sudah mulai bisa mengenal mama, papa, kakak, dan teman-temannya. Akhirnya pada tanggal 29 Maret 2004, Bapak Tonny datang kembali ke rumah dan melihat adanya perubahan pada anak saya. Ia pun menawarkan kepada saya untuk mau menjalankan bisnisnya bukan saja hanya mengkonsumsi produknya. Dan tanpa berpikir dua kali saya langsung setuju, karena dengan Produk K-LINK Sagee anak saya bisa sembuh. Terima kasih Bapak Ir Tonny Sulistyo dan PT. K-LINK yang sudah membantu kesembuhan anak saya.

CHLOROPHYLL
Arifin Hasyim (56 tahun)
Jl. Trans Sulawesi no. 90 Mamboro, Palu Utara

Saya menderita kencing darah sejak tahun 1995. Hasil diagnosa dokter di Palu dan Makasar adalah tumor ganas yang ada pada kandung kemih, dan menurut Dokter serta apa yang saya rasakan harapan hidup sangat pendek. Sudah berbagai pengobatan saya lakukan, baik secara medis maupun alternatif tapi hasilnya tidak ada. Pada saat saya menjalani rawat inap di RS Undata Palu, saya bertemu dengan Bapak Andi Tulus pada bulan Mei 2004 dan menawarkan agar mengkonsumsi Metto Plus, OmegaSqua, dan SOD Rooibos Tea. Terus terang saya tidak yakin sama sekali karena saya sudah menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Tetapi dengan penuh kesabaran Bapak Andi meyakinkan bahwa produk K-LINK yang terbaik ditambah dengan demo beberapa produk, sehingga membuat saya percaya. Saya mencoba mengkonsumsi produk-produk yang disarankan dan terjadi perubahan pada warna air seni saya dari kemerah-merahan menjadi jernih dan buang air kecil pun menjadi lancar. Saat ini saya mengkonsumsi Spirulina, Chlorophyll, dan Propolis Platinum secara rutin. Saya berterima kasih kepada Allah SWT karena diberikan jalan, setidaknya meringankan penderitaan saya. Saya juga berterima kasih kepada Bapak Andi Tulus dan Ibu Im yang begitu sabar memberikan semanngat kepada saya, serta PT. K-LINK yang sudah mengeluarkan produk-produk berkualitas. Saya berharap agar PT. K-LINK terus mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. K-LINK memang yang terbaik.

Ibu Sinta
Marga Tabanan, Bali

Sejak tanggal 9 Juli 2002 suami saya I Wayan Patera (58 Tahun), terserang Stroke, hingga sebagian tubuh sebelah kanan tak bisa digerakkan, mulutnya miring, bahkan bicaranya tak jelas serta ingatannya berkurang. Beliau menjalani perawatan di RS Sangglah. Setelah keluar dari rumah sakit tetap menjalani terapi atau kontrol tapi tetap saja keadaannya tidak ada perubahan. Setelah 6 bulan lamanya tetap saja begitu, akhirnya saya beralih ke pengobatan alternatif, dengan menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali bahkan beliau tambah lemas dan tidak nafsu makan. Hingga pada tanggal 9 Juli 2003 saya dikenalkan oleh Bapak Irwandy, beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Produk K-LINK, yaitu Kinotakara dan Chloropyll dalam waktu 1 minggu suami saya telah menampakkan hasil, Ia mulai dapat berbicara dan tangannya pun perlahan-lahan dapat digerakkan. Kemudian ditambah dengan mneggunakan produk OmegaSqua, Gamat emulsion dan Sagee dalam 4 bulan kemajuannya yang terjadi sangat pesat, suami saya dapat beraktifitas seperti biasa, semua anggota tubuhnya dapat bergerak dan berfungsi dengan baik. Hingga sekarang Beliau telah berani mengendarai sepeda motor. Dengan pengalaman ini saya merasa bersyukur pada Tuhan YME atas kesembuhan suami saya. Saya berterima kasih kepada PT. K-LINK dan kepada Bapak Irwandy yang telah membantu memperkenalkan saya kepada Produk K-LINK.

COFFEE
Petronela Rimi (26 Tahun)
Dusun Pauh. Desa kecamatan Kayan Hilir Pontianak

Saya sudah lama mengalami penyakit lemah fisik dan jantung berdebar-debar dan juga tidak tahan panas serta banyak berkeringat dan cepat pingsan. Saya juga sudah berobat ke puskesmas di kampung saya, tetapi saya masih merasakan hal yang sama. Pada suatu kesempatan saya mendapat informasi dari sahabat saya Cala, tentang produk K-LINK. Ia menyarankan saya minum produk Coffee 5 in 1, setelah saya minum produk tersebut saya merasa lebih nyaman dan terasa badan saya lebih bertenaga, hingga sekarang saya tetap menggunakan produk K-LINK. Terima kasih saya ucapkan kepada produk K-LINK dan kepada sahabat saya Cala.

SPIRULINA
Acun (29 Tahun)
Dusun Pauh Desa Kecamatan Kayan Hilir, Pontianak

Saya adalah seorang penderita penyakirt TBC paru-paru sebelah kiri atas. Saya telah minum obat dari Rumah sakit selama 1 bulan, namun Dokter menyarankan saya mengkonsumsi obat selama 6 bulan, namun karena ketidakmampuan saya untuk menebus semua obat, saya hanya meminum untuk jangka waktu sebulan. Namun sebelum sebulan saya mengkonsumsi obat dari dokter, saya bertemu dengan sahabat saya Cala, Ia mengenalkan saya dengan Produk Liquid Organik Spirulina, setelah saya konsumsi satu bungkus besar, saya merasa lebih baik, badan saya terasa lebih segar dan nafsu makan saya bertambah. Kemudian saya membeli Liquid Chlorophyll, setelah diminum, saya merasa badan saya benar-benar enak, hingga sekarang saya masih menggunakan produk K-LINK. Saya berterima kasih pada PT. K-LINK yang telah mengeluarkan produk yang baik untuk kesehatan dan kepada sahabat saya Cala.

CHLOROPHYLL
Raisson
Jl. KH Samahudi 53, Jetis.Sukoharjo.

Saya seorang karyawan disalah satu perusahaan yang bergerak dibidang garment, dengan kesibukan seharian penuh. Sejak tahun 1999, saya telah mengalami masalah pada kaki, dengan gejala kesemutan, pegal-pegal dan sekarang terasa sampai betis. Hal ini sangat mengganggu saya dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, karena rasa sakit semakin lama semakin bertambah,. Akhirnya saya melakukan pijat tradisional setiap malam juga ditambah dengan pijat menggunakan alat getar dan alat pemanas. Hal hasil bukannya membaik malah bertambah parah. Saya berkonsultasi ke dokter mengatakan bahwa ada salah satu urat di bagian pinggang yang terjepit. Saya mencari jalan untuk penyembuhan, bermacam-macam obat saya minum namun hasilnya tidak maksimal saya masih merasakan kesemutan di kaki. Hingga bulan januari 2004 saya diperkenalkan dengan liquid Chloropyll dari PT. K-LINK, setelah saya konsumsi setiap hari secara rutin selama 2 bulan saya telah merasa kesemutan dikaki saya mulai membaik, dan tidak sakit lagi jika dipegang, selain itu juga rasa sakit di bagian pinggang, betis dan ulu hati yang selama ini saya rasakan sudah hilang. Samapi saat ini saya terus mengkonsumsi Liquid Chloropyll untuk menjaga stamina tbuh saya. Saya berterima kasih kepada PT. K-LINK yang telah memperkenalkan Liquid Chlorophyll. Semoga pengalaman saya dapat bermanfaat untuk kalangan orang banyak untuk dapat memelihara kesehatan dengan mengkonsumsi Liquid Chlorophyll K-LINK.

CHLOROPHYLL
Ni Made Fridayanti
Tabanan, Bali

Saya seorang mahasiswa FKIP singaraja, Bali. Saya sering mengalami sesak napas didada, datang bulan terasa sakit, tangan berkeringat dingin, sering lemas dan pingsan. Setiap ke dokter saya didiagnosa menderita sakit anemia dan sakit maag, setelah saya mengkonsumsi obat dari dokter, badan saya tetap lemas dan bertambah pucat. Akhirnya Ibu saya memberikan saya Liquid Chlorophyll, ditambah Spirulina dan perlahan-lahan saya merasa lebih sehat dan dada saya tidak sesak lagi, datang bulan pun lancar. Sekarang saya juga mengkonsumsi OmegaSqua secara rutin setiap hari dan hasil yang saya dapatkan badan saya lebih segar, dan rasa sakit yang saya alami berangsur-angsur semakin membaik. Terima kasih pada produk PT. K-LINK.

KINOTAKARA
Gusti Ayu Ketut Ngurah
Br. Tengah, Marga Tabanan. Bali

Pada bulan Juni 2004 saya mengalami Stroke penyumbatan pada otak sebelah kiri, Hingga di opname selama 12 hari di RSU Tabanan, Bali dan sebelah kiri anggota tubuh saya tangan dan kaki tidak bisa digerakkan, untuk membalikkan diri pun minta bantuan dari anak apalagi bangun dan berjalan. Hingga awal bulan Juli 2004 ada yang mengenalkan sekaligus menyarankan menggunakan produk kesehatan K-LINK. Pertama saya menggunakan Kinotakara selama 8 hari berturut-turut, kemudian saya meminum Liquid Chloropyll dan OmegaSqua secara rutin setiap hari. Sekarang saya telah dapat membalik badan dengan sendirinya, dan sudah bisa berjalan perlahan-lahan. Terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberika saya kesehatan, dan kepada PT. K-LINK atas produk kesehatannya.

CHLOROPHYLL
Zaimuddin, S.Pd.
Jl. Pores Palu Bangga. Desa Padende
Kec. Marawola. Sulawesi Tengah.

Eksim basah manjalar keseluruh badan. Sudah hampir sebelas tahun saya menderita penyakit eksim. Mulanya penyakit ini timbul diatas pergelangan kaki kanan berupa bintik-bintik kecil dan terasa gatal, bila digaruk bintik tersebut akan pecak dan mengeluarkan caira dan semakin melebar. Pengobatan secara kimia pun telah saya lakukan. Eksim tersebut sembuh, namun bila obatnya telah habis dikonsumsi tiga hari kemudian akan timbul kembali. Saya terus bergantung pada pemakaian obat-obat tersebut. Namun sekarang bintik-bintik eksim tersebut telah menjalar ke daerah telapak kaki dan betis sehingga membuat saya tak bisa berjalan. Akhirnya pada awal bulan Juni 2004, Istri saya dikenalkan dengan produk K-LINK oleh ibu Selfi, dan membeli Liquid Chlorophyll. Lalu saya mengkonsumsi selama seminggu, dan hasil yang saya rasakan rasa gatalnya mulai hilang. Kemudian saya disarankan untuk mengkonsumsi Chlorophyll bersama Riddance dan memakai koyo Kinotakara. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, saya rasakan bintik-bintik yang berair kering, gatalnya pun semakin hilang. Lalu saya mengunakan Gamat Vitagel untuk menghaluskan kulit yang rusak akibat bekas luka gatal yang digaruk. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan YME, menyembuhkan penyakit yang saya derita bertahun-tahun. dan kepada PT. K-LINK atas produk kesehatannya dan kepada orang yang mengenalkan produk ini.

CHLOROPHYLL
Kasino
Jl. Kp Sawah Kebayoran Lama,
Jakarta Selatan.

Saya adalah seorang karyawan sebuah bengkel mobil. Sudah lama saya sakit-sakitan, saya sering merasa lambung saya perih, mualh dan pusing, bahkan kadang-kadang sampai muntah. Namun jika saya mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, saya merasa baikan, tapi kalau obatnya sudah habis rasa sakit itu kembali datang. Pada suatu hari saya bertemu dengan langganan bengkel saya yaitu Pak Chandra W. Beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk K- LINK yaitu Liquid Chlorophyll dan Tea Rooibos SOD, namun saya ragu untuk mencobanya. Sampai suatu saat sakit saya bertambah parah, dan saya memberanikan diri untuk mencoba produk tersebut. Setelah saya meminum Tea Rooibos SOD dan Liquid Chlorophyll selama 2 bulan, sakit yang selama ini saya rasakan berangsur-angsur hilang. Sehingga saya tidak mengkonsumsi obat-obatan dari dokter lagi. Dan banyak teman ditempat saya bekerja mengatakan bahwa saya tampak lebih sehat dan bugar, tidak mengeluh sakit lagi. Hingga sekarang saya tetap menggunakan produk K-LINK tersebut. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Chandra W yang telah memperkenalkan saya pada produk PT. K-LINK yang membantu masalah kesehatan saya.

GAMAT EMULSION
Dahliani Lubis
Jl. Pulau Irian No.10 kel. Persiakan
Kota Teb. Tinggi, Sumatra Utara.

Pada tanggal 7 juli 2004, saya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang saya kendarai di tabrak dengan mobil, akibatnya saya mengalami luka dibagian kaki kiri dan tulangnya patah. Sehingga saya harus di opname di sebuah Rumah sakit di tebing tinggi. Daging yang terlepas kemudian dijahit untuk disatukan, namun setelah beberapa minggu, lukanya membusuk, sehingga harus dikorek untuk dibersihkan kemudian akhirnya tidak ada yang dilakukan oleh dokter kecuali hanya memberikan obat, namun luka saya tetap saja basah, pada bulan Agustus, Bapak Zainal datang kerumah saya dan menyarankan agar saya mengkonsumsi Gamat Emulsion, setelah lima hari saya minum gamat, mulai ada pertumbuhan daging baru pada luka saya, dan gamat diminum terus dan hingga hari ke 25 luka saya mulai mengering dan membaik hingga 60%, dan rasa nyeri yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Alhamdulillah saya sekarang dapat berjalan kembali. Terima kasih pada produk K-Link.

Tjie Siw Lie

Bulan Juni 2004 yang lalu, saya kedatangan 2 saudara saya dari daerah yang ingin berkunjung ke Jakarta. Namun suatu hari mereka mengalami kecelakaan sepeda motor sehingga terjadi luka yang memanjang dari lutut sampai ke ujung tulang kering, dan yang seorang lagi mengalami luka mendalam didekat mata, sehingga harus dilakukan beberapa jahitan dan mukanya membengkak. Setelah 4 hari dirawat dokter, ternyata tidak ada perubahan yang berarti, masih nyeri sehingga sulit untuk tidur. Kemudian saya mencoba produk K-LINK yang dipromosikan oleh ibu Wida, lalu saya mencoba produk Chlorophyll dan Power cream dari K-LINK untuk merawat lukanya. Ternyata setelah satu minggu lukanya berangsur angsur membaik dan luka jahitannya hamper tampa bekas. Sejak itu saya dan keluarga banyak menggunakan produk K-LINK seperti Kinotakar, Riddance, Power Oil, OmegaSqua, dan saat ini saya mengkonsumsi BioGreen, karena saya yakin bahwa produk K-LINK dapat menjaga kesehatan keluarga saya. Terima kasih K-LINK.

Cahya Indah Budi Kurniawan, ST
Perum Kopri B.7 No.1 Sukadane, Bandar Lampung 35131

Saya Bernama Cahya Indah Budi K. berasal dari Bandar Lampung, pada pertengahan bulan Agustus saya sedang bertugas ke Yogyakarta, dan bertemu dengan teman lama saya sewaktu SMA dan beliau menawarkan produk K-Link kepada saya. Saya mencoba menggunakan Chlorophyll, Power Oil dan OmegaSqua, saya merasakan sekali manfaatnya sejak menggunakan produk tersebut kaki saya sudah tidak sering kram lagi, dan bahkan hilang sama sekal dan tubuh saya tatap prima walapunb saya beraktifitas tiap hari dari jam 05.30-21.30 Orang tua saya yang terkena stroke selama 5 tahun, saya coba berikan Riddance, kinotakara dan Chlorophyll, Alhamdulillah setelah menggunakan produk tersebut ayah saya terlihat sekali kemajuannya, jari kaki beliau yang tadinya tertekuk sekarang sudah mulai lurus dan dapat berjalan lebih baik, tidur dan buang airnya pun menjadi teratur. Sekarang saya sudah bergabung dengan PT. K-LINK dan tetap menggunakan produknya. Terima kasih K-LINK

BioGreen
Adrian Widjonarko

Nama saya Adrian Widjonarko, saya seorang pelajar di Perth Australia. Pada awal tahun 2004 saya kembali ke Indonesia, kemudian saya dikenalkan dengan salah satu produk K-Link oleh ayah saya, yaitu Bapak Hendra Heryadi Widjonarko (Jade Kitchen). Saya mencoba Produk BioGreen yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Dari informasi yang saya dapat, saya minum Biogreen 1 kali dalam sehari dan makan seperti biasa pada jam 10.00 pagi dan 04.00 sore. Namun saya baru menyadarai bahwa setiap kali saya minum BioGreen, saya merasa kenyang dan nafsu makan saya berkurang dari yang biasanya. Tetapi produk BioGreen tidak membuat saya merasa lemas, bahkan membuat tubuh saya sehat dan segar. Saya senang mengkonsumsi BioGreen dengan orange juice setiap pagi. Selama Saya mengkonsumsi BioGreen banyak teman-teman saya yang memberitahukan bahwa saya terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Namun saya sadar setelah saya mengukur berat badan dengan alat timbangan, berat badan saya turun 8 kg dalam 2 bulan. Saya merasa sangat bangga telah menggunakan produk BioGreen K-Link.